Senin, 25 Januari 2016

Obat Nyeri Haid

Solusi obat nyeri haid tradisional dengan menggunakan obat herbal Ace Maxs yang terbuat dari bahan alami berkhasiat

Sekilas Tentang Nyeri Haid
http://obatnyerihaid05.blogspot.com/
Dalam menjalani hidupnya, wanita akan melewati beberapa fase perubahan alami di tubuhnya serta masalah yang menyertainya, yaitu saat mengalami haid pertama, pertama kali berhubungan seksual, mengandung dan melahirkan, hingga menopause (berhentinya Haid). Salah satu masalah yang paling sering menjadi keluhan oleh kebanyakan wanita adalah nyeri saat Haid (dismenorrhea). Sebenarnya nyeri saat Haid merupakan hal yang lumrah dialami oleh setiap wanita, akan tetapi yang membedakannya adalah apabila hal tersebut mengganggu aktivitas dan kehidupan sehari-harinya.

Penyebab Nyeri Haid

Penyebab nyeri haid ada beberapa faktor yaitu sebagai berikut yang ketiganya terkadang memiliki saling keterkaitan:

1.Terjadinya konstraksi rahim atau iskemia otot rahim. Karena lepasnya dinding rahim akibat peningkatan prostaglandin.
Nyeri haid atau dismenorrhoe adalah nyeri kejang otot (spasmodik) diperut bagian bawah dan menyebar kesisi dalam paha atau bagian bawah pinggang yang terjadi menjelang haid atau selama haid akibat kontraksi otot rahim.

2. Faktor hormonal
Nyeri haid diduga terkait dengan produksi hormon progesteron yang meningkat. Hormon progesteron dihasilkan oleh jaringan ikat kelenjar indung telur (corpus luteum) setelah melepaskan sel telur matang setiap bulan. Hormon tersebut memperbesar ketegangan mulut rahim hingga lubang mulut rahim menjadi sempit, akibatnya otot-otot rahim lebih kuat berkontraksi untuk dapat mengeluarkan darah haid melalui mulut rahim yang sempit. Kontraksi otot rahim yang menyebabkan kejang otot yang dirasakan sebagai nyeri. Keluhan nyeri haid berkurang atau malahan hilang setelah kehamilan atau melahirkan anak pertama. Hal ini karena regangan pada waktu rahim membesar dalam kehamilan membuat ujung-ujung syaraf dirongga panggul dan sekitar rahim menjadi rusak.

3. Psikis atau kecemasan berlebihan
Maka tidak heran apabila emosi wanita sering susah ditebak. Kadang kala begitu tegar menghadapi berbagai masalah dan cobaan namun kali lain begitu rapuh menghadapi masalah yang sepele saja.

Obat Nyeri Haid Tradisional

Untuk mengobati nyeri haid yang anda sering alami, kami menyarankan anda untuk mengkonsumsi obat herbal Ace Maxs yang terbuat dari bahan alami kulit manggis dan daun sirsak yang memiliki banyak kandungan berkhasiat.

Manfaat Kulit Manggis Dan Daun Sirsak Untuk Nyeri Haid
Kulit manggis : Kulit manggis mengandung senyawa xanthone yang merupakan antioksidan tinggi yang mampu menahan radikal bebas dari luar, selain itu juga kulit manggis ini bersifat sebagai anti-nyeri antiproliferativ, antiimflamasi, dan antimikroba yang dapat mengurangi rasa sakit akibat dari haid atau saat menstruasi anda.
Daun Sirsak : Tidak kalah hebatnya dengan kulit manggis, daun sirsak juga memiliki banyak kandungan diantaranya adalah kandungan acetogenins ,anocatalin, anohexocine, anomourine ,anonol,anomouricine ,caclorione ,gentisic acid ,linoleid acid dan muricapentocine,kandungan senyawa tersebut sangat bermanfaat untuk tubuh dan juga untuk mengobati nyeri haid ,sebagai penghambat pertumbuhan bakteri , menghambat perkembangan virus , menghambat perkembangan parasit , meningkatkan sistem kekebalan tubuh,dan juga membunuh infeksi yang mematikan.

Sudah jelas bahwa kandungan yang ada didalam obat herbal Ace Maxs ini  sangat bagus untuk mengatasi nyeri haid yang anda alami, oleh karena itulah kami menyarankannya kepada anda. Jadi tunggu apalagi, obati segera nyeri haid yang sering anda alami dengan menggunakan obat herbal Ace Maxs.

Bagi anda yang ingin memesan obat herbal Ace Maxs, silahkan anda smskan pemesanannya seperti format pemesanan berikut ini :
KETIK:

AMC : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telpon

Contoh untuk pemesanan 3 Botol :

AMC : 3 Botol : Munajat : Jl. Mangunreja No. 243 Tasikmalaya : Hp. 085220295XXX

kirim ke 0812.2442.9800

PIN BB : 2A98D7E6

( Ingat !! Cantumkan AMC Dalam Setiap Pesanan Anda )
*PERHATIAN untuk menghindari terjadinya kekeliruan, maka konsumen DIWAJIBKAN untuk selalu menggunakan kode pemesanan “AMC“ di setiap pemesanannya.
Untuk Informasi selengkapnya bisa menghubungi 0812.2442.9800 Atau Pin BB : 2A98D7E6.

BARANG SAMPAI BARU TRANSFER
CATATAN : Berlaku untuk pemesanan 1 botol

Tidak ada komentar:

Posting Komentar